Keuntungan Menjadi Pengusaha

Keuntungan Menjadi Pengusaha- Dari kemaren kita membahas bisnis terus tapi sebenarnya tahu ga definisi bisnis. Bisnis identik dengan kegiatan perdagangan. ( menururt para ahli )


Bisa menggaji diri sendiri
Ini sangat logis, bayangkan saja jika anda karyawan perusahaan yang di gaji oleh perusahaan. Gaji anda di tentukan oleh perusahaan dan itu terbatas. Jika perusahaan tempat kalian bekerja bangkrut lalu mem-PHK para karyawan. Apa yang anda lakukan ? bisnis ! pasti bisnis. Anda harus menjadi orang yang mandiri.



Waktu bekerja tidak dibatasi


Pasti kalian tahu yang di maksud waktu tidak di batasi dalam bisnis. Jika kita menjadi pengusaha, kita tidak perlu khawatir bangun kesiangan untuk bekerja, tidak seperti menjadi karyawan yang harus on time pukul 7 harus sudah sampai di kantor. Dalam berbisnis waktu kita lebih fleksibel dan tidak terikat kontrak. Jadi kita lebih leluasa dalam hidup, serasa hidup bebas.

Supaya mendapatkan penghargaan atau pengakuan
Jika di kantor ada penghargaan pegawai terbaik, kalian ga usah bangga terlalu tinggi. Penghargaan di kantor tidak ada apa apanya jika di bandingkan dengan penghargaan di dalam dunia bisnis. Penghargaan yang di dapat dari masyarakat yang merasa terbantu dengan keberadaan pebisnis tersebut. Mungkin dengan berbisnis kita bisa membuka peluang usaha untuk pengangguran di sekitar kita. Itu akan sangat membantu mereka.



Dapat menjadi bos

Anda adalah kepala dari bisnis anda. Keberhasilan dari bisnis anda tergantung bagaimana anda memenejnya. Di baratkan anda adalah seorang derektur utama atau kepala perusahaan yang anda miliki. Bayangkan saja betapa mewahnya menjadi boss yang hanya menyuruh menyuruh karyawan saja.



Menata masa depan yang lebih cerah


Yang di maksud masa depan cerah itu bukan berarti menjadi pengusaha masa depan kita pasti cerah. Tapi, kerja keras, ketekunan dan kejujuran andalah yang menentukan itu semua. Pengusaha yang bangkrut juga tidak sedikit bukan ? maka dari itu kita harus lebih semangat dalam hidup.


8 komentar: